Yah kampung amet aku.........
Baru liat mv nya baru nyadar, *abis saya kan ELF*

Akhir2 ni doyan bgt nonton variety show BB Korea, nah yg baru aku tonton punya abang2 U-Kiss. Yg Vampire. Kekekekekekekek ternyata mereka kocak juga.

Karena suka variety shownya, aku coba cari mv terbaru mereka *sebelumnya yg kutahu cuma mv bingeul2, manmanhani itulo dance pundak*
Dulu jaman lampau *yg pasti bukan sebelum masehi* aku sempet liat profil member u-kiss, ada 7 orang. Salah satunya ada adiknya member SS105.
Tapi waktu ini dpt kabar juga kalo member U-kiss ada yg keluar, buruknya lagi itu member yg aku suka, Alexander dan KiBum.

Minggu lalu aku liat mv U-kiss terbaru, kaget dong. Katanya 2 member keluar, tapi kok jumlah masih 7??????? Oh ternyata ada 2 member baru *gile ketinggalan amet ya*


Ni dia ni 2 personil baru U-Kiss

1. Hoon >> Dia lahir tahun 1991, punya tinggi 180 *Ho??????* saat ini kuliah di jurusan teater di Dong Guk University. Hoon juga merupakan atlet Tae Kwon Do  dan membuat cameo di  SBS Athena” sebagai seorang bodyguard presiden.



2. AJ >> dia mantan member PAran *maap kgk tau BB ini*,tahun 2005 dia memutuskan untuk solo karir, dan akhirnya karang gabung di U-Kiss



Denger2 ni Hoon itu pengganti KiBum, dan AJ pengganti Xander. Banyak tanggapan tentang member2 baru ini. Namanya jg fans ada yg terima ada yg kagk. Tapi kita liat aja deh aksi2 mereka.


Sebelumnya member2 u-kiss bareng kiBum ma Xander

(dari kiri ke kanan>> Kevin, Eli, Kiseop, Dongho, Kibum, Soohyun, Alexander)



Sekarang dengan 2 member baru

(atas >> dari kiri ke kanan>> AJ, Kiseop, Dongho, Soohyun, Hoon) (bawah>>dari kiri ke kanan>> Eli, Kevin)



Ni mv baru u-kiss yg da member barunya




Dan ini waktu interview making nya, ok disan ada yg makan es krim *ngiler seember*


Ini versi live,,,,,,,




yah akhirnya u-kiss munculo lagi dng 2 member baru.

Miss xander oppa..................

Share
date Selasa, 28 Juni 2011

0 komentar to “U-KISS MV WITH NEW MEMBER ^oo^”

Leave a Reply:

Buat yg bingung komen, bisa pilih Name/URL.
isi nama kalian, trus di URL bisa isi link FB kalian.
tolong komennya ya *no bashing*
^oo^