Pagi tadi (31 mei) salah satu nama anggota BigBang nongol di barisan trend topic di jejaring sosial Twitter. Karena sangking penasaran, dengan sinyal HP cetek, aku coba bwt search.
Ternyata ada kabar yg, ehem... mungkin kurang baik buat para VIP.
Dikabarkan salah satu personil BigBang yang nyaris kgk ada matanya ini, abang Daesung maksudku terlibat dalam sebuah kecelakaan.
Ini beberapa info yang kudapat:



Daesung dikabarkan terlibat kecelakaan lalu lintas. Dalam kejadian itu, satu korban meninggal dunia yang diketahui seorang pengendara motor.  YG Entertainment melalui pihak resminya menjelaskan secara detail kejadian naas tersebut.

Melalui Star News pada Selasa (31/5), pihak YG Entertainment mengungkapkan bahwa sang bintang saat ini dalam keadaan shock. "Daesung sedang shock berat dan sedih akibat kecelakaan yang nggak bisa dihindarinya. Air matanya tak bisa berhenti menangisi korban," kata sumber. *yah semoga Daesung bisa sabar, walaupun rasanya ngomong itu lebih gampang*

Berikut kronologinya:

ukul 1.40 dini hari, Daesung secara tidak sengaja menabrak sebuah taksi yang berada di depannya. Untunglah, sang sopir taksi tidak mengalami luka apapun dalam kejadian tersebut.

Menurut keterangan yang didapat YG Entertainment, taksi tersebut sempat keluar jalur pembatas dan akhirnya menginjak rem mendadak. Itulah penyebab utama kecelakaan yang dialami Daesung.

"Sesaat setelah kecelakaan tersebut, Daesung keluar dari mobilnya dan berjalan ke arah sopir taksi. Setelah menanyakan bagaimana keadaannya, sang sopir taksi pun menjawab, 'Itu bukan hal yang perlu dikhawatirkan sekarang'. Di tengah jalan ternyata ada seorang pengendara bermotor yang telah bersimbah darah, dan itu yang dihindari sang sopir taksi sehingga dirinya keluar jalur dan berhenti mendadak," sambung sumber.

Dugaan sementara, pengendara motor tersebut tewas akibat tabrak lari dan kecelakaan mobil Daesung tidak ada hubungan langsung dengan kematian tersebut. Pun begitu, penyidikan tetap dilanjutkan seraya menunggu hasil otopsi lengkap untuk melihat apakah penyebab kematian tersebut sebelum atau sesudah kecelakaan antara Daesung dan sopir taksi.

Yah VIP pasti lagi cemas sama keadaan oppa, tapi kita semua harus tetep dukung oppa. Semoga apa yang diberitakan tentang tidak ada sangkut pautnya kematian pengendara motor itu dengan kecelakaan yang dialami Daesung benar. AMIN.....

OPPA FIGHTING!!!!!! ^oo^

Share
date Selasa, 31 Mei 2011

1 komentar to “OMO! *0* DAESUNG BIG BANG KECELAKAAN????”

  1. khandha19
    28 April 2015 pukul 01.36

    infonya bermanfaat,,nice post

Leave a Reply:

Buat yg bingung komen, bisa pilih Name/URL.
isi nama kalian, trus di URL bisa isi link FB kalian.
tolong komennya ya *no bashing*
^oo^